Jumat, 25 Agustus 2017 07:16 WIB

Ibrahimovic Perkuat Manchester United saat Lawan Hotspur

Editor : Yusuf Ibrahim
Zlatan Ibrahimovic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Zlatan Ibrahimovic siap bertanding lagi bersama Manchester United.

Penyerang asal Swedia itu bahkan bertekad untuk melakukan came back saat melawan Tottenham Hotspur.

Tim medis Manchester United dibuat terpana oleh cepatnya proses pemulihan Ibrahimovic. Karena cedera lutut kanannya sangat parah, dia sempat diprediksi baru bisa merumput lagi paling cepat pada Januari 2018.

Tapi, prediksi itu rupanya meleset. Ibrahimovic ternyata bisa sembuh lebih cepat dari perkiraan. Lancarnya program rehabilitasi Ibrahimovic benar adanya. Buktinya, dia sudah bisa menendang sandbag dengan kedua kakinya.     

Walau baru empat bulan menepi, Ibrahimovic kini diyakini bisa segera bertanding.  Bahkan ada kemungkinan, dia dapat hadir lagi di lapangan hijau pada Oktober. Ini membuat bekas bomber Barcelona itu mengusung target khusus.

Menurut informasi orang dalam Manchester United, Ibrahimovic bertekad melakoni laga pertamanya di Liga Primer musim ini saat menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017).

Perkembangan positif ini membuat Ibrahimovic mengubah jadwal. Dia berencana melakukan latihan penuh dengan bola dalam beberapa pekan ke depan. Soalnya, dia ingin sudah dalam kondisi bugar untuk melawan The Spurs.

Ini bisa diartikan kalau Ibrahimovic akan menandatangi kontrak baru sebelum bursa musim panas selesai. Tentunya ini jadi kabar gembira bagi pelatih Jose Mourinho yang sangat berharap Ibra bergabung lagi dengan Manchester United.(exe/ist)


0 Komentar