Minggu, 20 Agustus 2017 11:11 WIB

Mourinho Sarankan Pelatih Chelsea Move On

Editor : Yusuf Ibrahim
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menolak anggapan masalah awal musim yang dialami Chelsea akibat hengkangnya gelandang andalan The Blues, Nemanja Matic ke Old Trafford.

Sejak ditinggalkan Matic, Chelsea yang menjadi juara Liga Primer musim 2016/2017 langsung mengalami serentetan hasil buruk.

The Blues kalah adu penalti dari Arsenal di Piala Community Shield dan ditaklukan Burnley di laga perdana Liga Primer dengan skor 3-2. 

Matic secara mengejutkan hijrah dari Stamford Bridge ke Old Trafford dengan harga 40 juta poundsterling pada bursa transfer pemain musim panas ini. 

Debut pemain timnas Serbia bersama pasukan Jose Mourinho cukup memuaskan. Matic langsung nyetel dengan gaya permainan Mourinho. 

Pelatih asal Portugal itu pun kemudian meminta kepada manajer Chelsea, Antonio Conte agar tidak merasa kehilangan terlalu dalam dengan penjualan Nemanja Matic.

"Ketika orang mengatakan, misalnya, Chelsea kehilangan pemain lini tengah yang penting, jika Anda kehilangan satu tapi Anda membeli Tiemoue Bakayoko dan Danny Drinkwater, misalnya, apa masalahnya?" kata Mourinho seperti dikutip Goal.com.(exe/ist)


0 Komentar