Sabtu, 19 Agustus 2017 08:11 WIB

Pemain Rekrutan Keempat Barcelona Raih Pujian

Editor : Yusuf Ibrahim
Paulinho. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Barcelona resmi memperkenalkan Paulinho sebagai pemain baru.

Bertempat di Estadio Camp Nou, Kamis (17/08/2017), Paulinho memamerkan jersey Los Blaugrana bernomor punggung 15.

Gelandang kebangsaan Brasil itu menyepakati kontrak selama empat tahun. Meski pembeliannya dikritik banyak pihak, sang pemain optimistis bisa memberikan dampak positif untuk klub barunya.

"Sangat memuaskan bisa berada di sini. Bagi saya, ini mimpi yang jadi kenyataan. Terima kasih saya sampaikan untuk pengurus Barcelona sehingga saya bisa bergabung," ucapnya yang dikutip dari situs klub.

"Saya pemain yang suka membantu pertahanan, tapi saya juga pernah bermain lebih menyerang. Apapun itu, saya akan membantu dimanapun dibutuhkan. Saya janji akan kerja keras dan melakukan segalanya untuk membantu rekan-rekan satu tim. Ini tantangan dan saya harus menghadapinya sebaik mungkin," ungkap eks gelandang Tottenham Hotspur.

Di kesempatan yang sama, Robert Fernandez melempar pujian untuk pemain 29 tahun tersebut. Direktur teknik Barcelona itu yakin Paulinho menjadi tambahan yang bagus untuk lini tengah El Barca.

"Dia pemain yang sangat berkualitas. Dia bermain baik untuk Timnas Brasil. Dalam percakapan saya dengan Ernesto Valverde (pelatih baru Barcelona) sebulan lalu, muncul nama Paulinho di tengah pembicaraan," tuturnya.

Untuk sementara, Paulinho jadi rekrutan keempat di Barcelona. Sebelumnya mereka lebih dulu mengamankan jasa Gerard Deulofeu, Marlon Santos da Silva dan Nelson Semedo.(exe/ist)


0 Komentar