Rabu, 09 Agustus 2017 09:14 WIB

Madrid Dianggap Tim Terbaik dalam Sejarah

Editor : Yusuf Ibrahim
Real Madrid memenangkan Piala Super Eropa. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mantan pemain Real Madrid, Mutiu Adepoju, menyebut Los Blancos sebagai tim terbaik dalam sejarah sepak bola.

Hal itu dia utarakan setelah Cristiano Ronaldo dan koleganya berhasil memenangkan Piala Super Eropa usai mengalahkan Manchester United, Rabu (09/08/2017). 

Real Madrid merebut gelar tersebut setelah mengalahkan Setan Merah dengan skor 2-1 di Philip Arena II, Skopje, Makedonia. Gol kemenangan El Real dicetak Casemiro (24') dan Isco (52') sementara gol tunggal Real Madrid dicetak Romelu Lukaku pada menit ke-62. 

"Kami adalah juara. Real Madrid adalah tim terbaik dalam sejarah. Saya sangat bangga pernah bermain sebagai pemain Real Madrid," kata Adepoju. 

Adepoju pernah bermain bersama Real Madrid pada 1989 hingga 1992. Bersama Timnas Nigeria, Adepoju bermain sebagai gelandang serang, menyumbang 22 gol dari 175 penampilan. 

Sekadar informasi, Real Madrid belum bisa santai meski telah memenangkan Piala Super Eropa. Pasalnya, akhir pekan ini mereka akan menghadapi Barcelona di leg pertama Supercopa de Espana.(exe/ist)


0 Komentar