Selasa, 08 Agustus 2017 22:14 WIB

Mourinho Tunggu Kedatangan Bale

Editor : Yusuf Ibrahim
Gareth Bale (kanan). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jose Mourinho mengeluarkan pernyataan yang membuat Real Madrid terusik.

Pelatih Manchester United itu mengaku akan menunggu kedatangan Gareth Bale di Old Trafford. Entah ini bagian dari psywar jelang duel Piala Super Eropa di Nacionalna Arena Filip II Makedonski, Rabu (09/08/2017), Mourinho memberi jaminan pada Bale.

Pangeran Wales akan diterima kapan saja jika Real Madrid sudah tidak lagi membutuhkannya. “Lihat saja pada laga nanti. Jika dia (Gareth Bale) ikut bermain, mungkin saya tidak jadi merekrutnya. Sebab, itu menunjukan kalau dia masuk rencana pelatih (Zinedine Zidane). Dia juga nampaknya masih ingin terus membela Real Madrid,” ucap Mourinho dilansir the sun.

Hal ini diutarakan Mourinho karena beredar kabar kalau Bale ingin meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Manchester United. Penyebabnya lantaran Los Blancos berniat merekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco.

“Jika dia tidak masuk rencana klub, maka kedatangan pemain baru bisa berarti kalau dia akan hengkang. Saya akan berusaha menunggunya di sisi lain. Dia bisa berjuang bersama pelatih yang menginginkannya di tim,” pungkas Mourinho.

Mourinho sudah merekrut Romelu Lukaku, Victor Lindelof dan Nemanja Matic selama bursa transfer musim panas. Tapi, The Special One mengklaim membutuhkan pemain seperti Bale untuk membantu Manchester United menjuarai Liga Primer 2017/2018.

Meski musim lalu dihantam cedera engkel dan hamstring, Mourinho menilai kemampuan Bale masih mumpuni. Faktanya, sebelum jadi pasien, gelandang berusia 28 tahun itu bisa menghasilkan tujuh gol dari 17 partai La Liga.(exe/ist)


0 Komentar