Selasa, 08 Agustus 2017 22:08 WIB

Zidane Masih Yakin dengan Skuat Musim Lalu

Editor : Yusuf Ibrahim
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Real Madrid akan menghadapi Manchester United di ajang Piala Super Eropa, Rabu (09/08/2017) dinihari WIB.

Dalam pertarungan nanti, Madrid tak banyak melakukan perubahan susunan pemain sebab Zinedine Zidane selaku pelatih tim masih yakin dengan skuat musim lalu.

"Kami akan bermain seperti biasanya. Kami tak akan mengubah irama permainan. Kami siap dan ingin memenangkan laga nanti. Kami akan berusaha keras dan tetap untuk rendah hati. Kami tidak mengubah banyak hal dari musim lalu," ucapnya seperti dilansir laman resmi UEFA.

Aktivitas Madrid di bursa transfer musim panas 2017 memang terlihat adem ayem. Sejauh ini Los Blancos baru mendatangkan dua wajah baru yakni Dani Ceballos dan Theo Hernandez. 

Hal sebaliknya diperlihatkan MU. Kubu Setan Merah sudah mengeluarkan uang hingga ratusan juta poundsterling demi mendatangkan tiga pemain yakni Victor Lindelof, Romelu Lukaku serta Nemanja Matic.

Meski demikian, Zidane enggan pesimistis. Ia tetap yakin tim asuhannya bisa memenangkan pertandingan nanti. 

"Pertandingan ini sangat penting. Kami datang untuk menang dan tidak ada hal penting selain itu. Setiap tahun persaingan makin bertambah sulit. Namun kami tetap memiliki prinsip lapar gelar dan tidak bosan meraih kemenangan," tegasnya.(exe/ist)


0 Komentar