Kamis, 03 Agustus 2017 08:22 WIB

Juventus Siap Tampung Gelandang Barcelona

Editor : Yusuf Ibrahim
Andre Gomes. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Neymar kemungkinan bukan satu-satunya pemain Barcelona yang akan pergi. 

Ada potensi Andre Gomes juga bakal meninggalkan Camp Nou karena saat ini diincar Juventus dan Manchester United.

Barcelona membeli Gomes dari Valencia pada musim panas lalu seharga 35 juta euro, ditambah add-ons senilai 20 juta euro. Tapi, kiprah gelandang berumur 23 tahun itu tidak semulus harapan. Walau tampil 30 kali di La Liga, dia lebih sering jadi pelapis.

Ini membuat Gomes diisukan akan dilepas Barcelona pada bursa musim panas ini. Apalagi, pelatih Ernesto Valverde menolak memberi jaminan kalau anggota Timnas Portugal itu bakal masuk tim inti.   

Menurut tuttosport, Juventus bersedia menampung Gomes. Dan, dana sebesar 30 juta euro dianggap sudah cukup untuk memboyong pemilik nama lengkap Andre Filipe Tavares Gomes itu berlabuh ke Juventus Stadium.

Tapi, untuk bisa mendapatkan Gomes, Juventus harus bisa mengalahkan Manchester United.  El Mundo Deportivo melaporkan kalau Setan Merah telah membangkitkan lagi minatnya pada sosok berpostur 188 cm itu. 

Diduga, Gomes masuk lagi radar Manchester United lantaran gagal mendapatkan James Rodriguez dari Real Madrid. King James ternyata bergabung dengan Bayern Muenchen sebagai pinjaman dengan opsi dibeli secara permanen.(exe/ist)