Rabu, 02 Agustus 2017 11:06 WIB

Maling Speker Musala, Tewas Dibakar Massa

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
Polisi tengah mengidentifikasi jasad pencuri speaker musala yang dibakar warga (ist)

BEKASI,Tigapilarnewas.com - Seorang maling pengeras suara disalah satu musala di Kampung Sukatenang, Desa Sukatenang, Babelan, Kabupaten Bekasi, tewas dibakar masa, Senin (1/8/2017) malam.

Awalnya warga Kampung Sukatenang bersama dengan warga Kampung Muara Bakti, mengejar seorang laki laki yang diduga melakukan pencurian amplifier serta speaker.

"Pas dikejar sama warga Sukatenang dia berhasil lolos, setelah nyebur ke kalidan nyebrang ke arah Kampung Muara Bakti," kata salah satu warga bernama Yada, Rabu (2/8/2017).

Sayang pelaku yang belum diketahui identitasnya gagal melarikan diri,pelaku berhasil ditangkap warga Kampung Muara Bakti.

Pelaku yang ditangkap langsung diamuk warga, awalnya pelaku dikeroyok masa, tidak puas sampai disitu, wargapun membakar pelaku, hingga tewas dengan tubuh pelaku yang gosong.

Humas Polsek Babelan Bripka Anwar Fadillah saat dikonfirmasa belum bisa memberikan keterangan terkait kronologi dan identitas pelaku. ”Saat ini jenazah di bawa ke RS Polri Kramat Jati untuk di visum,”ujar dia saat dihubungi.

Untuk sementara barang bukti yang diamankan dari kejadian teraebut  terdapat tiga amplifier yang dibawa oleh pelaku.


0 Komentar