Rabu, 02 Agustus 2017 08:24 WIB

Kebakaran di Jakpus Berdampak pada Ruko di Sekitarnya

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi di lokasi kebakaran. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kebakaran bangunan rumah dan toko (ruko) yang menjual onderdil dan ban di Jalan Sukarjo Wiryopranoto, Kebon Kelapa, Jakarta Pusat, memberikan dampak pada ruko-ruko di sekitarnya. Sehingga total ada lima ruko yang terkena dampak kebakaran.

"Ada lima yang kena kebakaran, yang parah tiga toko," kata Budiman, warga setempat yang ditemui di lokasi kebakaran, Rabu (02/08/2017) dinihari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga sekitar, peristiwa itu mulai terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Api sendiri berasal dari toko onderdil dan ban yang berlantai tiga.

Toko onderdil dan ban itu sendiri sudah habis dilalap si jago merah, dan petugas masih terus melakukan proses pendinginan.

Sementara itu, Lurah Kebon Kelapa, Nurbin Tumbun Togar menyebut tidak ada korban dalam peristiwa tersebut dan belum bisa memberikan taksiran kerugian yang ditimbulkan.

"Kerugian belum bisa ditaksir, namun bisa dipastikan tidak ada korban jiwa, dugaannya sejauh ini korsleting listrik," kata Nurbin di lokasi yang sama.

Adapun dalam peristiwa ini, petugas pemadam kebakaran menurunkan 31 unit mobil pemadam kebakaran.

Akibat kejadian ini juga, Jalan Hayam Wuruk yang mengarah ke Harmoni ditutup karena unit pemadam kebakaran mengambil sumber air dari kanal sungai Ciliwung di dekat lokasi kebakaran.(exe/ist)


0 Komentar