Sabtu, 29 Juli 2017 07:16 WIB

Conte Tertarik dengan Gelandang Muenchen

Editor : Yusuf Ibrahim
Renato Sanches. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Antonio Conte diam-diam memantau perkembangan transfer Renato Sanches dari Bayern Muenchen.

Bahkan pelatih Chelsea telah membuka komunikasi dengan Carlo Ancelotti untuk membicarakan mengenai masa depan berusia 19 tahun tersebut.

Alasan Conte melirik Sanches lantaran pemain baru mereka yakni Tiemoue Bakayoko dinyatakan tidak akan fit pada awal musim ini. Apalagi pelatih asal Italia itu berencana menjual Nemanja Matic pada bursa transfer musim panas ini. 

Rencana Conte menggoda Sanches bermain di Stamford Bridge bukan hal yang mudah. Pasalnya, Kepala eksekutif Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge mengatakan bahwa klub tersebut tidak tertarik untuk menjual gelandang mudanya tersebut.

Klub hanya menyetujui untuk membahas proses peminjamannya saja.

"Kami akan mengirimnya untuk dipinjamkan maksimal satu tahun karena kami yakin dia bisa menjadi pemain Bayern yang baik dan berguna. Sanches bermain hebat melawan Chelsea, Anda bisa melihat setelah pertandingan betapa bahagianya dia membuat terobosan," kata Rummenigge seperti dikutip dari Standart Sport, Jumat (28/07/2017).

Tapi Conte masih punya peluang untuk membeli pemain keinginannnya itu mengingat ia memiliki kedekatan dengan Ancelotti. Koneksi inilah yang bisa memberi keuntungan dalam diskusi ini.(exe/ist)


0 Komentar