Jumat, 28 Juli 2017 18:26 WIB

Warner Bros Rilis Jadwal Tayang Wonder Woman 2

Editor : Hendrik Simorangkir
Film Wonder Woman 2 akan dirilis 13 Desember 2019. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kabar gembira untuk para penikmat film! Pasalnya, Warner Bros Pictures telah menetapkan tanggal rilis untuk film Wonder Woman 2. Belum lama ini pihak studio telah mengumumkan kelanjutan film hits box office superhero wanita itu. 

Namun, para pecinta film harus tetap bersabar karena Wonder Woman 2 baru akan hadir di seluruh bioskop Amerika Serikat pada 13 Desember 2019.

Seperti diketahui, Wonder Woman 2 merupakan film Hollywood satu-satunya yang dijadwalkan rilis pada tanggal tersebut. Itu berarti masih belum ada film lain yang akan ‘bersaing’. 

Pengumuman tanggal rilis ini datang seminggu setelah pihak studio menetapkan tanggal untuk serangkaian film, termasuk dua film DC yang tidak disebutkan namanya, yakni pada 14 Februari 2020 dan 5 Juni 2020.

Sementara itu, Gal Gadot telah dikonfirmasi untuk kembali dalam perannya sebagai pahlawan wanita DC, Diana Prince atau yang dikenal dengan Wonder Woman. Film ini akan diputar di IMAX. Namun, Wonder Woman 2 belum memiliki kepastian, apakah akan kembali digarap oleh sutradara Patty Jenkins atau tidak.

Dikutip Aceshowbiz, dalam waktu dekat Gal Gadot akan kembali hadir sebagai Diana Prince di film Justice League yang dirilis pada 17 November 2017. ‘The Princess of Themyscira’ itu akan melawan orang-orang jahat di film superhero team-up yang akan datang bersama Ben Affleck sebagai Batman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai Flash dan Ray Fisher sebagai Cyborg. (ist)


0 Komentar