Jumat, 14 Juli 2017 21:36 WIB

Hadapi Persela, Bhayangkara Bawa 18 Pemain ke Lamongan

Editor : Yusuf Ibrahim
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Usai memetik kemenangan krusial 2-1 dari Madura United, Kamis (13/7/2017) malam, Bhayangkara FC (BFC) langsung terbang, Jumat (14/7/2017), untuk persiapkan melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya.  

Sebanyak 18 pemain dibawa dalam lawatannya ke Lamongan. Dari 18 pemain yang dibawa, terdapat nama Otavio Dutra yang dalam dua laga sebelumnya absen karena cedera engkel.

"Kami tidak ingin buang waktu. Melawan Lamongan kami harus siapkan fisik dan mental. Sebab Lamongan sangat kuat ketika main di kandang," kata Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.  

Ia menambahkan, kemenangan dari Madura United akan dijadikan sebagai titik balik tren positif BFC. "Mudah-mudahan selanjutnya kami akan bermain lebih fokus lagi," ucapnya.

Melawan Laskar Joko Tingkir julukan Persela, The Guardian masih tidak akan diperkuat Evan Dimas dan Putu Gede yang bergabung di tim nasional. Namun, Simon menyebut, pihaknya sudah menyiapkan pengganti terkait absennya kedua pemain. 

"Sepanjang putaran pertama kami hanya beberapa kali bermain full team. Problem itu sebenarnya sudah bisa kami atasi dan semoga di Lamongan nanti bisa berjalan dengan baik," ungkapnya.

Sementara itu, kapten tim Indra Kahfi menilai melawan Persela, timnya harus tetap kompak. 

"Lamongan jika bermain di kandang luar biasa. Semangat mereka harus mendapatkan perhatian lebih. Itu yang menjadi catatan penting kami. Rekan-rekan juga sudah paham itu dan bertekad mengambil poin di Lamongan," tegas Indra Kahfi. (exe/ist)


0 Komentar