Selasa, 11 Juli 2017 09:20 WIB

Teman Dekat Neymar Terima Tawaran Barcelona

Editor : Yusuf Ibrahim
Paulinho. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Paulinho dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Barcelona untuk berlabuh di Camp Nou pada jendela transfer musim panas ini. 

Pemain berusia 28 tahun itu memastikan bahwa agennya telah menerima tawaran dari Barcelona.

Paulinho memiliki klausul pelepasan senilai 40 juta euro seperti yang tertuang dalam kontraknya saat ini di Guangzhou Evergrande. 

Catalan Sport mengklaim pada Minggu (09/07/2017), teman dekat Neymar itu telah menyetujui tawaran kontrak empat tahun yang diajukan Barcelona.

"Ini adalah kesempatan unik bagi saya untuk dapat bermain bersama Barcelona. Tim terbaik di dunia dan dikelilingi oleh pemain terbaik," kata Paulinho kepada Mundo Deportivo.

"Saya harus berbicara dengan presiden saya, karena saya mendapat usul saya tidak berhenti memikirkannya dan saya menunggu semuanya akan diselesaikan minggu ini," ucap Paulinho.

Paulinho bergabung dengan Guangzhou pada Januari 2016 setelah 2 tahun menghadapi masa sulit di Spurs. Paulinho kini telah menemukan permainan terbaiknya dan kembali mendapat tempat di tim nasional Brasil. 

Dia mencetak gol saat melawan Argentina pada November dan mencetak hattrick saat melawan Uruguay di Montevideo, Maret lalu.(exe/ist)


0 Komentar