Jumat, 07 Juli 2017 09:21 WIB

Persija Tak Izinkan Pemain Luar Tampil Lawan Espanyol

Editor : Yusuf Ibrahim
Evan Dimas. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Direktur utama Persija Jakarta, Gede Widiade, memastikan Evan Dimas tidak bakal ikut bermain ketika timnya melakoni laga melawan Espanyol.

Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, 9 Juli 2017.

Tanggapan yang dikeluarkan Gede ini menipis omongan yang disebutkan ketua panpel Persija, Arief Perdana Kusuma. Ia menyebutkan kalau gelandang berusia 22 tahun tersebut bakal ambil bagian ketika Macan Kemayoran bertanding kontra Espanyol.

Tentu pernyataan yang dikeluarkan Arief ini amat mengejutkan. Mengingat Evan bukanlah pemain Persija, dan bila benar sampai bermain, artinya Evan dicoret dari timnas Indonesia U-22, untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 yang digelar 19-23 Juli di Thailand.

Sebab, hingga pernyataan Arief ini disebarkan, PSSI belum merilis daftar 23 pemain timnas Indonesia U-22 yang dibawa untuk Kualifikasi Piala Asia tersebut. Evan kini masih menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali.

"Tidak ada (Evan), yang bermain murni pemain Persija. Saya tidak akan mengizikan pemain luar bermain saat lawan Espanyol. Karena Espanyol yang mau bermain dengan Persija, jadi tidak ada pemain di luar Persija yang boleh bermain," kata Gede, dalam acara Halal Bihalal Manajemen Persija di Kemayoran, Kamis (06/07/2017) malam.

Selain melawan Persija, Espanyol bakal lebih dulu menjajal kekuatan timnas Indonesia U-19. Pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 14 Juli ini.(exe/ist)


0 Komentar