Jumat, 07 Juli 2017 01:19 WIB

Striker Atletico Tolak klub Cina dan Meksiko

Editor : Yusuf Ibrahim
Fernando Torres memilih menambah masa kerjanya di Atletico Madrid. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mantan striker Liverpool, Fernando Torres, memperbarui kontraknya di Atletico Madrid.

Torres menambah masa kerjanya selama satu musim atau hingga 30 Juni 2018. Torres kembali ke Madrid dari liburannya pekan ini, dan menandatangani kesepakatan baru dengan Atletico.

Antara Atletico dan Torres tidak ada perjanjian tertulis bahwa kontrak akan terus diperbarui tahun demi tahun.

Sport.es melaporkan, El Nino menolak tawaran bermain di klub lain, termasuk proposal dari Cina dan Meksiko. Mantan penyerang Chelsea itu ditawari klub Meksiko, Queretaro FC, dengan nilai kontrak 9 juta euro (Rp136 miliar) selama dua musim, namun ditolaknya.

Atletico saat ini menjalani sanksi FIFA tidak boleh menambah pemain hingga bursa musim panas 2017 usai. Torres memutuskan bertahan meski dua striker Atletico, Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann, yang menjadi langganan starter Pelatih Diego Simeone, juga tidak meninggalkan Vicente Calderon.

Sedangkan bek Theo Hernandez memilih bergabung dengan Real Madrid. Striker Chelsea, Diego Costa, juga dikabarkan akan bergabung dengan Atletico musim panas ini.

Namun, jika jadi dibeli, Costa baru dapat dimainkan pada Januari. Sejauh ini, Los Rojiblancos -julukan Atletico- merupakan satu-satunya klub yang tertarik menandatangani pemain berusia 28 tahun itu.(exe/ist)


0 Komentar