Kamis, 06 Juli 2017 23:33 WIB

Milan Dapatkan Rekrutan Kelima

Editor : Yusuf Ibrahim
Andrea Conti. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Upaya AC Milan untuk mendapatkan Andrea Conti akhirnya membuahkan hasil.

Bek kanan berusia 23 tahun itu dipastikan akan merapat ke San Siro setelah Atalanta memberi lampu hijau.

Menurut media Italia, antara AC Milan dan Atalanta sudah mencapai kesepakatan soal transfer Conti. Belum diketahui pasti berapa biaya yang dikeluarkan I Rossoneri. Tapi, diyakini berkisar 24 juta euro.

Disebutkan transaksi bisa terjadi karena adanya campur tangan Conti. Pemain kelahiran Lecco, Italia itu konon sudah setuju dengan proposal AC Milan. Dia juga menegaskan tidak akan bergabung dengan klub lain.   
 
Rencananya Conti akan melakukan tes medis bersama AC Milan pada Jumat (07/07/2017).   Bila sudah dinyatakan lulus, dia akan bergabung dengan rekan barunya pada 11 Juli untuk mengikuti pra-musim.

Jika benar demikian, Conti bakal jadi rekrutan kelima AC Milan selama dibukanya bursa transfer musim panas. Sejauh ini pelatih Vincenzo Montella sudah merekrut Mateo Musacchio dari Villarreal dengan mahar 18 juta euro.

Ricardo Rodriguez juga sudah resmi jadi milik AC Milan setelah dibeli seharga 18 juta euro dari VFL Wolfsburg. Lalu, gelandang Bayer 04 Leverkusen, Hakan Calhanoglu senilai 22 juta euro. Dan, bomber FC Porto, Andre Silva seharga 38 juta pounds.(exe/ist)


0 Komentar