Kamis, 06 Juli 2017 14:49 WIB

Ulang Tahun Berdekatan dengan Jokowi dan Ahok, Ini Kata Djarot...

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan
Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat berfoto bersama usai mendapat kejutan (Foto: Evi)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ulang tahun Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berdekatan dengan mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menanggapi hal itu, Djarot pun merasakan adanya keunikan hari lahirnya yang hanya berbeda beberapa hari dengan Jokowi maupun Ahok.

"Jadi Jakarta itu unik. Tanggal 21 Juni ulang tahun Pak Jokowi. Tanggal 29 Juni ulang tahunnya Pak Ahok. Kemudian tanggal 6 Juli ulang tahun saya. Ulang tahun yang berurutan," kata Djarot di Balaikota DKI, Kamis (6/7/2017).

Mantan walikota Blitar ini pun menjelaskan, tak hanya hari ulang tahun mereka yang berdekatan, tapi ada kedekatan lainnya seperti pembangunan di Jakarta lima tahun terakhir saling bersinergi sejak pemerintahan Jokowi, kemudian Ahok dan masa jabatannya sekarang sebagai gubernur.

"Pak Jokowi yang memulai meletakkan dasar-dasar pembangunan di Jakarta. Pak Ahok yang kemudian menyelesaikannya dengan sangat baik. Dan kemudian saya diberikan kesempatan 6 bulan untuk memberikan sentuhan terakhir," pungkasnya.

Diketahui, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berulang tahun ke-55 pada hari ini, Kamis (6/7/2017).

Para pendukung Djarot pun berdatangan ke Balaikota DKI Jakarta sejak pagi dengan membawa kue dan kartu ucapan.

 


0 Komentar