Rabu, 05 Juli 2017 20:47 WIB

Tidak Terima di Tilang, Pengemudi Mikrolet Coba Suap Dishub

Editor : Danang Fajar
Sebanyak 18 mikrolet ditindak saat digelar razia gabungan Operasi Lintas Jaya di Jalan Kalibata Timur, Kelurahan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017). (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Beberapa angkutan umum terjaring operasi rutin Dishub Jakbar pagi tadi di jalan KS Tubun Raya Kecamatan Palmerah.

Seperti yang terlihat beberapa Bajaj sempat di BAP dan di Stop Operasikan (SO) lantaran tidak memiliki kelengkapan surat kendadaraan ,tidak hanya itu salah seorang pengemudi sempat cekcok lantaran tidak terima mikroletnya di tilang petugas Dishub

“Mohon pak jangan di tilang pak.. mendingan saya kasih uang rokok deh pak,” Ucap pria tersebut. 

Di lokasi yang sama, Komandan regu Satpelhub Kecamatan Palmerah Feri Setiawan langsung instruksikan anggotanya untuk langsung menilang lantaran ngetem di bahu jalan.

Feri menjelaskan dilokasi tersebut tadinya terdapat empat angkot yang berjejer di bahu jalan namun ketika akan di hadang oleh Petugas Dishub tiga di antaranya berhasil meloloskan diri namun satu berhasil di hadang.

“Saya kecewa kepada supir yang tidak koperatif padahal jelas ngetem di tambah sikap timer yang coba menyuap kami,” jelasnya.

Dia juga menegaskan, bahwa sesuai atensi pimpinan setiap anggota Dishub dilarang melakukan menerima segala pungutan liar.

"Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat selama ini mendukung penuh program pemerintah dalam memberantas segala bentuk Pungli," tutupnya.


0 Komentar