Selasa, 04 Juli 2017 22:50 WIB

Morata Dapat Kepastian Gabung Manchester United

Editor : Yusuf Ibrahim
Alvaro Morata. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Wajah baru akan segera hadir di Old Trafford.

Manchester United kabarnya siap mengumumkan perekrutan Alvaro Morata, Kamis (06/07/2017). Gelandang serang Real Madrid itu konon sudah ditebus mahar sebesar 60 juta pounds.

Teka-teki mengenai masa depan Morata akhirnya terjawab. Setelah satu musim membela Real Madrid usai dibeli lagi dari Juventus, pemain berusia 24 tahun itu bakal jadi anak asuh Jose Mourinho pada musim depan.

Negoisasi antara Manchester United dan Real Madrid soal transfer Morata sudah menemui titik terang. Ya, pada pertemuan Senin (03/07/2017) antara ayahnya, Alfonso serta agen Morata, Juanma Lopez dan perwakilan Setan Merah di Santiago Bernabeu telah terjadi kesepakatan.

Hampir pastinya Morata meramaikan Liga Primer 2017/2018 lantaran Real Madrid bersedia mengalah. Semula Los Blancos meminta 80 juta pounds, itu jauh lebih tinggi ketimbang saat membelinya lagi dari Juventus yang sekitar 25 juta pounds.      

Disebutkan Morata meminta agar Real Madrid bersedia memuluskan kepindahannya ke Manchester United. Itu sebabnya, jawara La Liga itu akhirnya mau menerima tawaran 60 juta yang diajukan The Red Devils.

Selanjutnya Morata yang saat ini sedang bulan madu di Sardinia, akan datang ke Manchester untuk melakukan tes medis, Kamis (06/07/2017).

Setelah dinyatakan lulus dan resmi dibeli, dia lalu segera terbang ke Los Angeles, Minggu (09/07/2017) untuk mengikuti training camp.(exe/ist)


0 Komentar