Kamis, 29 Juni 2017 21:41 WIB

Atletico Madrid Tak Buru-buru Amankan Ibrahimovic

Editor : Yusuf Ibrahim
Zlatan Ibrahimovic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Masa depan Zlatan Ibrahimovic masih menuai tanda tanya besar mengingat kontraknya bersama Manchester United bakal berakhir pada 30 Juni 2017 mendatang.

Salah satu klub yang tertarik mengamankan jasa pemain asal Swedia tersebut adalah Atletico Madrid.

Meskipun begitu, Atletico Madrid tengah menghadapi musim panas yang sulit. Betapa tidak, tim besutan Diego Simeone tidak boleh belanja pemain hingga Januari 2018 mendatang setelah melanggar peraturan mengenai transfer pemain asing di bawah usia 18 tahun.

Namun klub berjuluk ‎Los Colchoneros dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan keluarga Ibrahimovic terkait masa depan pemain tersebut.

Kemungkinan Atletico baru bisa merealisasikan rencana mereka mengangkut pemain bertubuh jangkung tersebut pada Januari mendatang.

"Kami telah berbicara dengan keluarganya, tapi tidak dengan dia (Zlatan Ibrahimovic). Banyak hal bisa terjadi antara sekarang dan Januari. Kami akan berbicara dengan Ibrahimovic pada bulan Januari, tapi saat ini kami tidak bisa menandatangani apapun. Kurasa dia tidak akan datang bulan Januari," jelas Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, Kamis (29/06/2017).

Selama satu musim membela United. Ibrahimovic telah memberikan kontribusi yang besar dengan mencetak 28 gol di semua kompetisi dan membantu Setan Merah meraih juara Piala Liga Inggris dan Liga Europa musim 2016/2017.(exe/ist)


0 Komentar