Sabtu, 24 Juni 2017 18:38 WIB

Pesta Kembang Api Meriahkan Lebaran di Jakarta Fair Kemayoran

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hendrik Simorangkir
Jakarta Fair 2017. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pesta kembang api siap meriahkan malam takbiran di Jakarta Fair. Kemeriahan acara ini sudah dirasakan sejak hari pertama dibukanya Kamis (8/6/2017). Komitmen penyelenggara untuk memberikan banyak keceriaan sepanjang musim liburan akan terus berlangsung hingga akhir event Minggu (16/7/2017). 

Ketua panitia penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran 2017, Prajna Murdaya mengatakan, pesta kembang api memang sudah identik dalam gelaran event Jakarta Fair Kemayoran. Bahkan pesta kembang api adalah salah satu acara yang paling ditunggu oleh para pengunjung. 

"Tidak hanya sekedar kembang api biasa namun gemerlap warna-warni dari letusan tersebut yang berhasil menghiasi langit di sekitar arena Jakarta Fair Kemayoran," ujar Prajna, Sabtu (24/6/2017).

Menurutnya, tidak jarang pengunjung yang berdecak kagum sambil bertepuk tangan pada saat pesta kembang api ini dilangsungkan. 

Pada gelaran Jakarta Fair  2017 ini, pihak penyelenggara telah menyiapkan pesta kembang api sebanyak enam kali. 

"Sebelumnya pesta kembang api sudah berlangsung di hari pertama yakni Kamis (8/6/2017) yang dilanjutkan dengan penampilan spesial dari Ari Lasso. Kemudian pesta kembang api kedua dan ketiga tak kalah meriah karena dilangsungkan pada acara Opening ceremony Jakarta Fair dan perayaan malam muda-mudi pada 14 dan 21 Juni 2017," ungkap Prajna.

Prajna mengimbau, bagi masyarakat yang tidak sempat hadir dan menikmati momen pesta kembang api sebelumnya, jangan terlalu kecewa. Sebab, di event Jakarta Fair yang ke-50 ini hiburan pesta kembang api masih akan dilangsungkan tiga kali lagi dalam momen  yang berbeda dan pastinya menyuguhkan kemeriahan yang sama. Dalam menyambut lebaran, pesta kembang api selanjutnya akan dilaksanakan dua kali yakni pada saat Hari Raya Idul Fitri, 25-26 Juni 2017. 

"Jakarta Fair memang tetap buka di hari raya untuk memberikan alternatif liburan bagi keluarga yang berlebaran di Jakarta dan sekitarnya. Event ini akan tetap ramai karena memberikan banyak hiburan lain dan promo khusus bagi pengunjung yang hadir," jelasnya.

"Terakhir, pesta kembang api akan dilaksanakan sebagai penutup rangkaian penyelenggaraan Jakarta Fair 2017,  Minggu (16/7/2017). Sebagai pameran terbesar, terlengkap, dan terlama, tentunya Jakarta  Fair ditutup dengan begitu meriah. Hal tersebut  dilakukan untuk menyimpan kesan yang menyenangkan bagi para peserta dan pengunjung," tandasnya.

Agar dapat mengetahui segala jenis kegiatan yang berlangsung selama penyelenggaran Jakarta Fair tahun ini, Anda dapat mengakses website jakartafair.co.id. Atau bisa juga melalui aplikasi Jakarta Fair di smartphone yang dapat diunduh di Playstore bagi pengguna Android dan Appstore bagi pengguna iOS.


0 Komentar