Selasa, 20 Juni 2017 15:29 WIB

Kostrad Gelar Bazar Murah Jelang Lebaran

Editor : Hendrik Simorangkir
Kostrad menggelar Bazar murah di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. (Foto: dok/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad) menggelar bazar murah di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (20/06/2017).

Pangkostrad, Letjen TNI Edy Rahmayadi mengatakan, tujuan diadakan bazar ini untuk berbagi kebahagiaan kepada prajurit dan PNS serta warga masyarakat hingga petugas PPSU di sekitar Makostrad, karena harga kebutuhan pokok rata-rata naik menjelang lebaran. 

Bazar murah menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan pokok, mulai dari beras, daging, gula, minyak goreng, tepung terigu, minuman kaleng, telur, mie instan, margarine, pakaian, dan lain sebagainya.

Lanjutnya, pelaksanaan Bazar ini merupakan wujud rasa syukur serta bentuk kepedulian Kostrad. "Mari sama-sama kita nikmati bazar ini dan syukuri sambil bersilahturahmi di Makostrad" kata Edy, Selasa (20/6/2017).

Edy berharap, prajurit dan PNS serta warga masyarakat untuk berbelanja dengan tertib dan berbelanja sesuai dengan yang dibutuhkan. "Berbelanja barang di sini cukup murah, namun harus tertib dan berbelanjalah sesuai dengan kebutuhan" ujarnya.

Ia menjelaskan, kegiatan yang bertujuan mulia ini dapat dijalin terus dan ditingkatkan di masa yang akan datang. "Kegiatan bazar ini sudah berlangsung lama di sini dan dilaksanakan sambil bersilahturahim," ungkap Edy.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan dan sahabat yang memberikan bantuan agar kita lebih ringan" pungkas Edy yang juga Ketua Umum PSSI tersebut.


0 Komentar