Selasa, 20 Juni 2017 08:11 WIB

Muenchen Buat Pernyataan Tegas Soal Ronaldo

Editor : Yusuf Ibrahim
Bos Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bayern Muenchen membuat pernyataan tegas terkait spekulasi yang menyebut Cristiano Ronaldo akan pindah Allianz Arena.

Bos Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, menyebut kabar tersebut adalah omong kosong. Hari ini sejumlah media di Italia melaporkan bahwa Muenchen telah menjajaki mega-transfer dengan Real Madrid.

Surat kabar Italia Gazetto dello Sport menurunkan laporan utama tentang ketertarikan Muenchen terhadap CR7. 

"Kami sudah terbiasa menjadi subjek transfer dan spekulasi transfer yang intens. Biasanya kami tidak menanggapi rumor, tapi dalam kasus Cristiano Ronaldo, kami ingin membuat posisi kami benar-benar jelas," kata Rummenigge, dikutip laman resmi Muenchen. 

"Kami ingin menegaskan bahwa rumor ini benar-benar tidak berdasar. Semua perlu membawa rumor ini ke alam fantasi," lanjutnya. 

Muenchen merilis pernyataan tersebut di laman resmi mereka, fcbayern.com, Senin (19/06/2017) waktu Indonesia. Uniknya, klub membuat pernyataan tersebut dengan judul "Hoax of The Day," 

Ronaldo sendiri memang dalam beberapa terakhir menjadi topik perbincangan di media-media Eropa. Khususnya media massa Spanyol yang menyebut Ronaldo sudah tidak betah bermain di La Liga karena kasus penggelapan pajak.(exe/ist)


0 Komentar