Sabtu, 17 Juni 2017 17:56 WIB

Avner: Kami Tahu Identitas Pelaku Penembakan di DPP Golkar

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Ketua Brigade Beringin, Avner Raweyai (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Brigade Beringin, Avner Raweyai, mengatakan, pihaknya telang mengantongi nama pelaku terkait aksi koboi yang dilakukan orang tak dikenal di kantor DPP Partai Golkar, Jl Anggrek Neli, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (16/6/2017).

"Setelah konfirmasi ke salah satu petinggi lembaga yang terafiliasi dengan Golkar. Diketahui, pelaku diperintahkan oleh ketua umum lembaga yang berafiliasi dengan Golkar untuk melakukan hal tersebut," ujar Avner saat dikonfirmasi, Sabtu (17/6/2017).

Meski pihaknya telah mengetahui identitas pelaku, lanjut Avner, ia menghimbau kepada para pelaku untuk menyerahkan diri kepada polisi.

"Dengan terjadinya kejadian ini, saya selaku Ketua Brigade Beringin sangat kecewa dan sangat mengharapkan oknum-oknum tersebut menyerahkan diri ke pihak yang berwajib atau bertanggung jawab atas kejadian ini," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, Aksi koboi terjadi di sekitar DPP Partai Golkar, di kawasan Jalan Angrek Neli, Palmerah, Jakarta Barat, pada Jumat ( 16/6/2017) malam.

Dalam kejadian tersebut terdengar beberapa kali suara tembakan yamg diduga dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal.


0 Komentar