Kamis, 15 Juni 2017 16:40 WIB

Polisi Sebar Sketsa Wajah Pelaku Penembakan Italia

Reporter : Rizky Adytia Editor : Sandi T
Polres Metro Tangerang Kota sebar sketsa wajah pelaku pencurian kendaraan bermotor dan penembakan di kawasan Tangerang yang menewaskan Italia Chandra Kirana Putri. (foto: Hendrik)

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Polres Metro Tangerang Kota menyebarkan sketsa wajah pelaku pencurian kendaraan bermotor dan penembakan di kawasan Tangerang beberapa waktu lalu yang menewaskan Italia Chandra Kirana Putri (23).

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan mengatakan, sketsa wajah salah seorang pelaku tersebut merupakan hasil dari pemeriksaan saksi-saksi dan olah tempat kejadian perkara.

"Sketsa wajah tersebut adalah wajah sang pengendara motor Beat warna Biru putih yang terekam oleh CCTV tetangga korban di dekat lokasi kejadian," ujar Harry kepada wartawan, Kamis (15/6/2017).

Saat ini, sketsa wajah pelaku penembakan tersebut akan ditempel di angkutan umum dan di beberapa toko swalayan Alfamart. Selain itu, sketsa wajah pelaku juga sudah disebar kebeberapa wilayah Polda lain, seperti Polda Banten dan Polda Lampung.

"Penyebaran sketsa wajah yang diketahui sebagai pelaku tersebut bertujuan guna mendapatkan informasi keberadaan para pelaku," tandasnya.

Untuk diketahui, Italia meregang nyawa lantaran peluru yang ditembakan oleh pelaku menembus dada bagian kanannya saat mencoba membawa kabur sepeda motor miliknya di halaman rumah. 

Italia sempat dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih, Karawaci. Sayang nyawanya tidak dapat tertolong. Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku.


0 Komentar