Kamis, 15 Juni 2017 10:05 WIB

Anjungan Pemprov DKI Hadir di Hall C Jakarta Fair

Editor : Hermawan
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat di Anjungan DKI, Jakarta Fair, Rabu (15/6/2017).

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat meresmikan anjungan Pemerintah Provinsi DKI di Jakarta Fair, Hall C, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dikatakan Djarot, anjungan ini bertujuan menampilkan prestasi, kinerja, dan birokrasi pada masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

"Ini untuk memperlihatkan peningkatan infrastruktur dan sarana di Jakarta," ujar Djarot, Rabu (14/6/2017) malam.

Ia berharap, apa yang sudah dipersembahkan kepada warga Jakarta bisa memberikan manfaat dan menjadi contoh bagi daerah lain.

"Petugas yang menjaga stan saya minta melayani pengunjung dengan baik dan memberikan penjelasan dengan lengkap," tandasnya.

Untuk diketahui, anjungan Pemprov DKI terbagi dalam beberapa zona yakni, zona inovasi dan kreativitas, ekonomi kerakyatan, pendidikan, sosial serta zona pelayanan publik.

Tiap zona diisi stan yang menampilkan program-program unggulan dari setiap SKPD seperti, Jakarta Smart City (JSC), Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Kemudian, stan dari Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah serta Perdagangan, Dinas Perhubungan, Dinas Kehutanan, Dinas Kesehatan dan SKPD lainnya.

Selain itu, sejumlah Badan Usaha Milik Daerah turut berpartisipasi, di antaranya, PT Bank DKI, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), dan PT Food Station Tjipinang Jaya.

Tidak ketinggalan, anjungan Pemprov DKI juga menampilkan miniatur Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) serta moda transportasi massal Mass Rapid Transit (MRT).

 


0 Komentar