Selasa, 13 Juni 2017 16:19 WIB

Djarot Sampaikan Terima Kasih kepada Pengusaha Pemberi Dana CSR RPTRA

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Kumpulkan Puluhan Pengusaha di Balaikota DKI. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengumpulkan puluhan pengusaha yang pernah menyumbang infrastruktur Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

Dalam pertemuan itu, Djarot menyampaikan pesan dari mantan gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada para pengusaha yang telah mengeluarkan dana corporate social responsibility (CSR) dalam pembangunan RPTRA.  

"Saya mewakili pak Basuki dan warga masyarakat menyampaikan terima kasih kepada kalian yang telah berbagi. Karena memberikan sesuatu yang bernilai bagi masyarakat," ujar Djarot di Balaikota DKI, Selasa (13/6/2017).

Djarot menilai pembangunan RPTRA sangat dibutuhkan di ibukota. Sehingga kedepan pembangunan RPTRA tidak lagi bergantung pada jumlah kelurahan. Namun dilihat dari tingkat kepadatan suatu daerah.

"Harus kita dorong pembangunan RPTRA ke tempat padat, di kelurahan bisa dua sampai tiga. Bisa juga enggak ada RPTRA kalau memang enggak perlu, contoh di Kelurahan Gelora. Kita ubah 1 RW yang padat jadi 1 RPTRA. Target tahun ini akan ada 286 RPTRA,"  pungkasnya.

Untuk diketahui, saat ini DKI Jakarta memiliki 186 RPTRA dan di antaranya dibangun oleh program CSR sebanyak 62 RPTRA.


0 Komentar