Senin, 12 Juni 2017 13:57 WIB

Minta Uang Belanja, Suami Malah Tendang Istri Hingga Terpental

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Sandi T
Ilustrasi. (ist)

BEKASI, Tigapilarnews.com - Minta uang belanja ke suami, Kurniasih (35) malah dipukuli suaminya sendiri. Kejadian tersebut terjadi di Desa Setia Mekar, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (10/6/2017). 

Awalnya Kurniasih meminta uang belanja pada suaminya berinisial SB, namun karena suami Kurniasih tempramental, ia langsung memaiki-makinya dan menendang Kurniasih hingga terpental.

Dari pengakuan Kurniasih, dirinya sering mendapat perlakuan Kekerasa Dalam Rumah Tangga (KDRT). Akhirnya ia tidak tahan lagi dengan perlakuan suaminya dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambun. 

Kasie Humas Polsek Tambun, Iptu Trimulyono membenarkan laporan dari Kurniasih ke Polsek Tambun terkait KDRT yang dilakukan suaminya berinisial SB.

"Orangnya sudah diamankan, sekarang sudah ada di Polsek Tambun," kata Tri saat dihubungi, Senin (13/6/2017) siang.

Tri menyayangkan kasus KDRT yang dilakukan oleh SB dengan alasan Kurniasih meminta uang belanja untuk keperluan sehari-hari.

"Jadi penganiayaan ini sering terjadi, jika istrinya meminta uang belanja. Padahal itu kan sudah tugas seorang suami untuk menafkahi istrinya, " kata Tri.

Kini kasus KDRT yang dilakukan oleh SB ke istrinya Kurniasih telah ditangani Polsek Tambun. Saat ini SB telah diamankan oleh Polsek Tambun.


0 Komentar