Sabtu, 10 Juni 2017 23:11 WIB

Djanur Batal Mundur

Editor : Yusuf Ibrahim
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, muncul dalam konferensi pers jelang laga kontra Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (11/06/2017).

Kehadiran Djadjang seolah menghapus spekulasi pelatih asal Majalengka itu mundur.

Dalam konferensi pers, Djadjang tidak menyinggung soal statusnya. Pria yang akrab disapa Djanur itu menerangkan soal persiapan timnya melawan Persiba.

Laga tersebut menjadi momen kebangkitan Maung Bandung, meski tak akan mudah meraih tiga angka. Apalagi Persiba memiliki motivasi lebih untuk mempertahankan kemenangan pada pertandingan sebelumnya. 

"Partai kandang, melawan Persiba tentu bukan perkara mudah. Apalagi kami harus membenahi mental pemain pasca kekalahan dua laga berturut-turut," ungkap Djadjang di Graha Persib, Jl. Sulanjana Bandung, Sabtu (10/06/2017).

Pria yang akrab disapa Djanur itu mengungkapkan, persiapan menuju pertandingan sudah maksimal. Dia berharap Maung Bandung tampil lepas tanpa memikirkan kekalahan di pertandingan sebelumnya.

"Target kami tiga poin. Ini ajang untuk bangkit. Seperti apapun lawan yang datang ke Bandung, pasti memiliki motivasi lebih dan kami siap untuk pertandingan besok," ujar Djadjang.(exe/ist)


0 Komentar