Jumat, 02 Juni 2017 18:40 WIB

Kepung Bandara Saat Rizieq Pulang, Kapolda Imbau FPI Hormati Proses Hukum

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi M. Iriawan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Iriawan mengatakan pihaknya telah usai melaksanakan rapar koordinasi, terkait isu pengawalan ribuan laskar FPI saat kepulangan Rizieq Shihab di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta.

"Barusan kita selesai melaksanakan rapat koordinasi untuk itu, nanti kita jelaskan karena masih ada rapat lanjutan. Soal itu kita antisipasi," ujar Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017).

sementara itu, Iriawan menpertanyakan untuk apa tindakan pengepungan ribuan laskar FPI, terkait kedatangan Habib Rizieq Ke Bandara. 

"Mau ngepung bandara, mau ngapain? Malu dilihat dunia internasional bandara kita dikepung orang, untuk apa," cetus mantan Kapolda Jawa Barat itu. 

Terkait dengan kepungan tersebut, untuk itu, Iriawan meminta kepada Habib Rizieq untuk mengikuti proses hukum yang sedang membelitnya. 

"Tinggal pertanggungjawaban aja selesai sudah, enggak usah kepung-kepungan. Suka tidak suka, mau tidak mau yang bersangkutan harus mempertanggungjawabkan, nanti akan diuji persidangan," tutupnya.


0 Komentar