Kamis, 01 Juni 2017 23:46 WIB

Arema Andalkan Modal Positif Hadapi Persija

Editor : Yusuf Ibrahim
Pelatih Arema FC, Aji Santoso. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Arema FC, Aji Santoso, memastikan kekuatan timnya dalam kondisi penuh menjelang laga tandang menghadapi Persija Jakarta di Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (02/06/2017) malam.

"Pemain yang tidak bisa bertanding di pertandingan terakhir sudah bisa diturunkan besok, seperti Jad Nourdin, Arthur Cunha dan Bagas Adi. Arthur kondisinya sudah 50 persen, kita lihat besok" katanya di Bekasi, Kamis (01/06/2017). 

Aji mengatakan kemenangan terakhir 2-0 di kandang melawan Mitra Kutai Kertanegara menjadi modal anak asuhnya menghadapi Persija. 

Karena itu, Aji memprediksi pertandingan besok bakal berjalan seru karena kondisi kedua tim saat ini dalam keadaan bagus.

"Kami datang ke Bekasi dengan penuh keyakinan bisa mencuri poin. Peluang ada asal pemain kerja keras," katanya.

Aji mengakui bahwa tidak mudah untuk meraih poin maksimal menghadapi Persija, sebab Chrintian Gonzales dan kawan-kawan bermain di kandang lawan di bawah tekanan puluhan ribu pendukung Persija Jakarta.

Aji mengatakan Persija merupakan tim bagus dengan materi pemain-pemain papan atas. 

Namun Aji melihat rangkaian kekalahan Persija pada laga sebelumnya akan memberikan beban mental bertanding pemain Persija.

"Saya yakin mereka pasti ada beban mental, ini akan kami manfaatkan," katanya.

Penjaga Gawang Persija, Andrytani memastikan belum pernah menang pada enam laga tak membuat mental pemain turun. 

Ia mengatakan pemain cukup termotivasi agar bisa memenangkan pertandingan kontra Arema.

"Motivasi saya untuk menang besok sangat besar supaya di pertandingan selanjutnya mendapatkan hasil maksimal," katanya.(exe/ist)


0 Komentar