Kamis, 25 Mei 2017 17:56 WIB

Mayat Pria Tanpa Identitas Mengapung di Pulau Untung Jawa

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Danang Fajar
Ilustrasi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Warga di wilayah Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu, digegerkan adanya penemuan sosok mayat pria berusia sekitar 50 tahun mengapung di lautan yang berjarak dua mil dari Pulau Untung Jawa. 

"Menurut laporan warga memang benar jika di dua mil perairan Pulau Untung Jawa terpantau sosok mayat mengapung. Ditemui sekitar jam 14.00 WIB," terang Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Bambang Budihastono kepada awak media, Kamis (25/5/2017).

Bambang menerangkan, mayat jenis kelamin pria ini akan segera dievakuasikan ke daratan. Namun, sampai saat ini belum diketahui soal penyebab kematian mayat tersebut.

"Mayat tersebut tidak beridentitas. Belum tahu terkait apa yang menyebabkan mayat ini mengapung di perairan Pulau Untung Jawa. Ciri-ciri korban mengenakan kaos putih, celana pendek, serta berkulit coklat, dengan tinggi 160 sentimeter. Kisaran usia mayat pria itu dan usia 50 tahun. Saat ini, korban juga sudah dievakuasi ke Pos Polisi Pulau Untung Jawa," paparnya. 


0 Komentar