Kamis, 25 Mei 2017 12:01 WIB

Puslabfor Polri Olah TKP, Flyover Kampung Melayu Ditutup

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Hermawan
Flyover Kampung Melayu ditutup sementara untuk kepentingan oleh TKP di lokasi ledakan bom, Kamis (25/5/2017). Foto: Ahmet.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Andri Yansyah mengatakan penutupan flyover Kampung Melayu karena pihak kepolisian akan melakukan olah TKP di lokasi bekas ledakan bom.

"Jalan sudah ditutup sejak pukul 07.30 WIB. Nanti, Puslabfor Mabes Polri mau melakukan identifikasi. Makanya, ditutup sementara sampai proses selesai,” tandas Andri, Kamis (25/5/2017).

Andri menjelaskan, agar tidak terjadi kemacetan, petugas Dishub DKI dan kepolisian melakukan sejumlah rekayasa lalulintas.

Kendaraan dari arah barat ke timur dari Jalan Abdullah Syafei menuju Jalan Basuki Rahmat diarahkan melalui jalan di kolong flyover Kampung Melayu untuk berputar di Jalan Jatinegara Barat lalu ke Jalan Jatinegara Timur untuk kembali ke Jalan Basuki Rahmat.

Sedangkan arah sebaliknya dari Jalan Basuki Rahmat menuju Jalan Abdullah Syafei diarahkan berputar di Jalan Otista untuk selanjutnya masuk ke Jalan Abdullah Syafei, tepat di depan Terminal Kampung Melayu.

Andri mengaku tidak mengetahui sampai pukul berapa penutupan flyover Kampung Melayu akan diberlakukan.

“Tunggu dari pihak kepolisian. Kami tidak tahu sampai jam berapa flyover Kampung Melayu ditutup sementara," pungkasnya.

 


0 Komentar