Rabu, 24 Mei 2017 21:50 WIB

PPP Usung Bupati Tasikmalaya di Pilgub Jabar 2018

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Yusuf Ibrahim
Ketua Umum Partai PPP, Rohmahurmuziy (kedua dari kiri). (foto Rachmat Kurnia/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan mengusung Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum, untuk mengikuti Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang.
 
"Kami menginginkan Jawa Barat sebagai basis PPP," kata Ketua Umum Partai PPP, Rohmahurmuziy, di Cawang, Jakarta Timur, Rabu (24/05/2017).
 
Sementara saat ditanya mengenai elektabilitas Uu yang belum dikenal  masyarakat luas, Romi- panggilan Rohmahurmuziy- mengatakan PPP akan bekerja ekstra agar Bupati Tasikmalaya supaya bisa dikenal masyarakat Jawa Barat.
 
"Kita akan bekerja keras terus melakukan upaya meningkatkan elektabilitasnya sampai nanti saat dicalonkan," ungkap Romi.
 
Sementara itu, pada Pemilihan Gubernur Jawa Timur, PPP mencalonkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Jawa Timur, Musyaffa Noer, untuk maju menjadi Cawagub Jatim.
 
"Di Jawa Timur kita tahu diri karena tidak banyak kursi yang kita peroleh. Sehingga kita mencalonkan Musyaffa Noer sebagai calon wakil gubenur," katanya.
 
Saat ditanya siapa yang akan mendampingi Musyaffa Noer di Pilgub, Jawa Timur, Romi tidak bisa memastikan, akan berkoalisi dengan partai mana. "Kita lihat nanti saja. Lihat situasi dan dinamika politik di lapangan seperti apa," pungkas Romi.(exe/ist)

0 Komentar