Rabu, 24 Mei 2017 14:56 WIB

Polisi: 4 Komplotan Geng Motor Resahkan Warga Jaksel

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Belakangan ini masyarakat digegerkan dengan adanya komplotan geng motor, dalam aksinya mereka melakukan kekerasan terhadap masyarakat di wilayah Jakarta Selatan. Terkait dengan itu, Polres Metro Jaksel telah mendeteksi sejumlah komplotan tersebut yang telah meresahkan.

"kalau di daerah kami ada tiga atau empat komplotan, saya lupa," Kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes pol Iwan Kurniawan saat dikonfirmasi, Rabu (24/5/2017).

Iwan menuturkan saat ini pihaknya tengah menyelidiki beredaranya video rekaman penganiayaan yang dilakukan oleh keplotan geng motor.

"Nah itu nanti saya akan lidik dulu dengan video rekaman itu. Nant akan ketahuan dia darimana. Kami juga belum tau ini, kami masih mau mengetahui apakah rekaman video itu bener atau tidak, karena kan itu mesti diteliti ya," ungkap iwan.

Saat ditanya apakah polisi akan membubarkan komplotan gang motor yang saat ini meresahkan masyarakar, Iwan mengaku pihaknya akan melakukan menindak tegas terhadap gang motor yang melakukan pelanggaran

"Dia kan geng itu cuman kumpulan tanpa ada (legalitas). Itu kan cuman kumpul aja, gak ada perizinan, dia hanya perkumpulan saja, yang mengklaim namanya ini," ungkapnya.

"Kalau dia tak melakukan pelanggaran hukum gapapa mungkin, ada juga kelompok motor yang kegiatannya positif juga ada. seperti itu. Bukan geng ya, namanya klub motor atau apa, bakti sosial atau itu," tutupnya.


0 Komentar