Rabu, 24 Mei 2017 12:40 WIB

Begini Kronologi Pembunuhan Terhadap Seorang Anak di Pamulang

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Ilustrasi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polisi Polres Metro Tangerang Selatan telah mendeteksi pelaku pembunuhan seorang anak bernama Raul di Taman Kedaung Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, Alexander Yurikho mengatakan pelaku pembunuh Raul adalah Aming Rojali masih yang masih memiliki hubungan saudara .

"Pembunuh Anak di pamulang Raul, itu saudara sendiri," kata Yurikho kepada Tigapilarnews.com, Rabu (24/5/2017).

Yurikho menjelaskan kronologi pembunuhan tersebut terjadi pada hari Rabu tanggal 17 mei 2017, pukul 18.30 WIB pelaku datang ke rumah Ibu Ivo dengan menggunakan Sepeda Motor Beat warna Putih.

"Sesampainya dipintu pagar rumah Ivo pelaku bertemu pembantu dan menanyakan keberadaan Ivo lalu dijawab sedang pergi dengan Nanda, kemudian pelaku menanyakan Raul dan dijawab di warnet lalu diantar ke warnet oleh pembantu," tuturnya.

Yurikho menuturkan, pelaku mencari keberadaan Raul di warnet namun tak bertemu, kemudian pelaku kembali ke rumah korban dengan maksud untuk mencongkel rumah korban, belum sempat mencongkel Raul datang bersama Ivo dan menegur pelaku.

Kemudian Ivo dan Raul serta pelaku masuk dalam rumah, di dalam rumah pelaku bermaksud meminjam Uang Rp 500.000 kepada Ivo dan dijawab tidak ada, pelaku tetap meminta dengan uang Rp 100.000 atau Rp 200.000 tetap dijawab ibu Ivo tidak ada.

"Mungkin kesal dengan jawaban korban Ivo,  pelaku lalu ke dapur mengambil pisau lalu mendekap leher Ivo menggunakan tangan kiri, sedangkan pisau dipindahkan ketangan kanan dan menusukan pisau ke arah dada serta leher berulang ulang," ungkapnya.

Dilanjutkan Yurikho, saat korban teriak kesakitan, Raul keluar dari kamar depan serta meminta tolong, saat itu juga Raul ditusuk bagian depan badan oleh pelaku.

"Pelaku langsung kabur menggunakan Motornya mengarah Jalan Kampung arah Pamulang," tandasnya.

Atas kejadian tersebut, Raul tewas dilokasi kejadian namun Ivo saat ini sedang dalam perawatan di Rumah Sakit karena luka yang cukup parah.


0 Komentar