Sabtu, 20 Mei 2017 09:06 WIB

Sadiaga Gandeng Walikota Bogor Promosi Oke Oce

Editor : Yusuf Ibrahim
Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahuddin Uno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahuddin Uno, menjajal lintasan lari di Kota Bogor bersama Walikota, Bima Arya Sugiarto, Sabtu (20/05/2017).

Setelah melepas peserta lomba lari Kebun Raya Bogor 200 Kilo Marathon, Sandiaga dan Bima Arya lari keliling pedestrian Kebun Raya Bogor dari Plaza Balai Kota.

"Bogor cocok jadi Kota Pelari, Pemerintah Kota sudah membangun pedestrian, ini satu penghormatan khusus bagi pelari. Berbeda dengan daerah lain, pelari hanya bisa berlari dipinggiran saja, rebutan dengan kendaraan," kata Sandiaga usai berlari.

"Ini sekalian mau promosi sepatu Oke Oce," katanya sambil mempamerkan sepatu edisi khusus berwarna hitam dan putih yang dirancang oleh Hartono.

Sepatu seri 910 dengan tanda tangan Sandiaga itu sudah dipasarkan secara daring. Harganya Rp350 ribu dan katanya cukup nyaman untuk berlari.

Sementara itu, Bima Arya mengatakan kedatangan Sandiaga, yang aktif dalam komunitas pelari, sekaligus mempromosikan Bogor sebagai kota untuk para pelari.

Selain itu mereka akan berbicara mengenai permasalahan lingkungan, transportasi dan ekonomi kota.

"Akan ada pembicaraan serius terkait permasalahan di Kota Bogor mengenai lingkungan, transportasi dan perekonomian," kata Bima Arya.(exe/ist)


0 Komentar