Selasa, 16 Mei 2017 18:47 WIB

Pasutri Tewas Ditabrak Truk

Editor : Danang Fajar

MUARA TEWEH, Tigapilarnews.com - Suami istri warga Desa Sei Rahayu II, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah bernama Eko (31) dan Muti Lestari (26) tewas akibat ditabrak truk di Jalan Negara Muara Teweh - Puruk Cahu, Selasa.

Korban Eko meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan istrinya Muti Lestari meninggal saat mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah pada hari yang sama.

Peristiwa naas pada Selasa (16/5) sekitar pukul 07.00 WIB dialami dua warga desa eks transmigrasi asal Pulau Jawa itu ketika korban Eko bersama istrinya mengendarai sepeda motor Supra X 125 dengan nomor polisi KH 3434 EK dari arah Jalan Puruk Cahu menuju ke Muara Teweh.

Sedangkan Santo mengemudikan truk bermuatan batu split dengan nomor polisi KH 9007 EM dari arah jalan Muara Teweh-Puruk Cahu.

Sewaktu truk melintas di jalan turunan, yang kemudian menaiki tanjakan dan langsung menikung ke sebelah kanan di kilometer 17, tiba-tiba datang Eko yang berboncengan dengan istrinya dari arah berlawanan, hingga kecelakaan maut tersebut tak terhindari.

Korban Eko meninggal di tempat kejadian, diduga terlindas truk, sedangkan istrinya Lestari sempat dibawa ke instalasi gawat darurat (IGD) RSUD Muara Teweh untuk mendapat pertolongan dari para tenaga medis. Namun karena luka yang dialami parah, akhirnya korban pun menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

"Kedua korban menuju Muara Teweh dengan maksud mengurus pekerjaan suami ke Muara Teweh, di sekitar kilometer 17 mereka ditabrak oleh truk yang membawa muatan batu split, yang dikemudikan oleh Santo yang masih ada ikatan keluarga dengan korban," ujar Iga Saputra, Kepala Desa Beringin Raya, yang mengaku ada ikatan keluarga dengan Lestari, sewaktu berada di rumah sakit.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini ditangani Satlantas Polres Barito Utara.

Berdasarkan informasi yang bersumber dari pihak kepolisian dalam kecelakaan tersebut, kendaraan yang dikemudikan korban sempat terseret oleh truk sekitar kurang lebih 20 meter.


0 Komentar