Minggu, 14 Mei 2017 21:33 WIB

Halep Samai rekor Serena Williams

Editor : Yusuf Ibrahim
Simona Halep. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com-  Simona Halep sukses mempertahankan gelar di Madrid Terbuka 2017 dengan kemenangan tiga set 7-5, 6-7, 6-2 atas Kristina Mladenovic.

Dengan demikian, unggulan ketiga di turnamen tenis ini sukses menyamai rekor Serena Williams yang berhasil mempertahankan gelar di Madrid Terbuka. 

Halep boleh dikatakan cukup beruntung mengingat Mladenovic sempat mengalami cedera punggung pada game penentuan.

Namun begitu, unggulan 17 tersebut mampu memberikan perlawanan sengit sebelum akhirnya menutup kemenangan dengan dua jam dan 43 detik. 

Halep kini telah mengoleksi 22 kemenangan dari 25 pertandingan terakhirnya di lapangan tanah liat. Hasil positif ini bisa dijadikan sebagai modal menuju turnamen bergengsi Prancis Terbuka akhir bulan ini sebagai favorit juara. 

"Saya merasa senang bisa mempertahankan gelar ini. Ini sangat berarti dan memberi saya kepercayaan untuk turnamen yang lebih besar. Saya merasa bahwa sebenarnya saya memiliki permainan untuk memenangkan turnamen besar. Saya hanya harus konsisten secara mental lantaran saya memulai tahun ini sangat buruk, tapi sekarang saya kembali dengan percaya diri," kata Halep seperti dikutip dari BBC Sports, Minggu (14/5/2017).(exe/ist)


0 Komentar