Minggu, 14 Mei 2017 17:26 WIB

Polisi Pastikan mayat yang Ditemukan Di Waduk Cirata Dosen ITB

Editor : Danang Fajar
Suryo Utomo Dosen ITB yang dikabarkan Hilang ditemukan tewas di Waduk Cirata (ist)

BANDUNG, Tigapilarnews.com - Polrestabes Bandung memastikan mayat yang ditemukan di Waduk Cirata, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat merupakan dosen Institut Teknologi Bandung (ITB), Suryo Utomo (30), setelah pihak keluarga mengecek langsung mayat tersebut.

"Keluarga menyatakan bahwa mayat tersebut adalah Suryo Utomo yang hilang di Bandung," ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo saat dikonfirmasi di Bandung, Minggu (14/5/2017).

Hendro menuturkan, dari hasil identifikasi dokter, terdapat luka di bagian kepala korban, namun belum diketahui apa penyebabnya. Saat ini jenazah masih di rumah sakit umum Cianjur untuk dilakukan visum.

"Tim Satreskrim Polrestabes Bandung saat ini melakukan koordinasi dengan Polres Cianjur untuk penanganan selanjutnya," kata dia.

Sementara itu, saat ini pihak keluarga masih belum bisa dikonfirmasi terkait penemuan jenazah Suryo.

Sebelumnya, Suryo dilaporkan menghilang usai antarkan ibunya ke terminal Leuwi Panjang, dengan tujuan Bogor pada Rabu (10/5). Polisi kemudian mencari dan mendapati jejak kendaraan Suryo terparkir di daerah Ciranjang.

Pada Sabtu (13/5) sesosok mayat yang diduga Suryo Utomo, ditemukan mengambang di genangan air Waduk Cirata, Kabupaten Cianjur pada Sabtu sekitar pukul 15.30 WIB.

sumber: antara


0 Komentar