Rabu, 03 Mei 2017 10:15 WIB

Hadapi SFC, Bhayangkara FC Dapat Amunisi Baru

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Hendrik Simorangkir
Guy Junior Ondoua bergabung Bhayangkara FC. (ist)

BEKASI,Tigapilarnews.com - Gunakan nomor punggung 39, pemain anyar Bhayangkhara FC Guy Junior Ondoua, siap merobek gawang tim tuan rumah Sriwijaya FC, Rabu (3/6/2017).

Kedatangan Guy menambah amunisi The Guardian-julukan Bhayangkhara FC, setelah sebelumnya juga berhasil membawa pemain marquee player asal Portugal Paolo Sergio.

Pelatih Bhayangkhara FC, Simon McMenemy berharap kedua pemain anyarnya bisa cepat beradaptasi dengan pemain lainya untuk membawa kemenangan pertama bagi tim.

"Kami punya Paulo dan Junior. Mudah-mudahan mereka cepat beradaptasi dengan tim dan membawa perubahan bagus di tim," ujar pelatih asal Skotlandia itu, Rabu (3/5/2017).

Sementara itu, Guy yang kini sudah berada di Palembang, mengaku senang bergabung dengan Bhayangkhara FC, terlebih dapat menggunakan nomor 39.

"Waktu di Madura United aku minta nomor itu tapi mereka memberikan nomor lain. Tahun ini mereka memberikan nomor 39 tapi aku sudah pindah. Mudah-mudahan di Bhayangkara, nomor 39 memberikan aku hoki dan kesuksesan," kata Guy Junior yang telah menyepakati kontrak untuk pindah dari Madura United. 

Dalam duel nanti, kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan, lantaran pada laga sebelumnya Sriwijaya FC dikalahkan 0-2 oleh Persib Bandung dan Bhayangkhara FC juga dikalahkan PS TNI 1-2.

Bhayangkhara FC memboyong 20 pemain ke markas Sriwijaya FC, dalam laga pekan keempat Liga 1 2017, Rabu (3/5/2017) di Stadion Gelora Sriwijaya. 


0 Komentar