Selasa, 02 Mei 2017 10:41 WIB

Djarot Apresiasi Kinerja Insan Pendidikan di Ibukota

Editor : Hendrik Simorangkir
Djarot Jadi Inspektur Upacara (Irup) Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat hari ini didaulat menjadi inspektur upacara (irup) peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Lapangan IRTI Monas, Gambir, Jakarta Pusat. 

Pada kesempatan tersebut, Mantan Wali Kota Blitar ini mengapresiasi pencapaian yang telah diraih para insan pendidikan di Ibukota. Salah satunya dalam pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang sudah 100 persen berbasis komputer.

"Kita beri penghargaan dan penghormatan setinggi-tingginya kepada seluruh insan pendidikan di Ibukota yang selama ini sudah banyak membuahkan hasil menggembirakan," ujar Djarot, Selasa (2/5/2017).

Ia pun meminta kepada Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta untuk terus mencari terobosan-terobosan dalam pendidikan agar bisa melahirkan generasi muda yang berkompeten.

"Semoga keberhasilan yang diraih semakin memacu semangat dan usaha keras," katanya.

Djarot mengingatkan pendidik agar tidak hanya menekankan kecerdasan kepada siswa, tetapi juga karakter, budi pekerti, dan kejujuran.

"Kami sudah coba dengan Ujian Nasional yang sudah berbasis komputer. Sistem nilai yang kami tanamkan kejujuran," pungkasnya. (ist)


0 Komentar