Kamis, 27 April 2017 07:26 WIB

Pemain Lapis Kedua Madrid Buktikan Kualitas

Editor : Yusuf Ibrahim
Isco (kedua dari kanan). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Real Madrid tak mau kalah gengsi dengan Barcelona.

Tahu rival beratnya menang 7-1 atas Osasuna, Los Blancos merespon itu  dengan kemenangan besar. Pasukan Zinedine Zidane melumat Deportivo La Coruna 6-2 di Estadio Municipal de Riazor, Kamis (27/4/2017) dini hari WIB. 

Kini, Madrid kembali mengoleksi poin sama dengan Barcelona, yakni 78 poin, namun Madrid diuntungkan dengan tabungan satu laga.

Tantangan besar Madrid ada di pekan depan, saat menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4/2017). Sementara Barcelona melakoni derby Katalan di kandang Espanyol.


Enam gol Madrid di buka aksi Alvaro Morata yang mencetak gol cepat saat laga berjalan satu menit. Lalu, James Rodriguez menggandakan keunggulan pada menit ke-14.

Florin Andone sempat memperkecil kekalahan di menit ke-35, namun Lucas Vazquez kembali membuat Madrid menjauh pada menit ke-44. Keunggulan Los Blancos 3-1 bertahan hingga jeda

Memasuki babak kedua, James Rodriguez mencetak gol keduanya di laga itu pada menit ke-66. Di atas angin, Madrid menggila dengan mencetak dua gol tambahan melalui Isco (77) dan Casemiro (87).

Hebatnya, kemenangan besar Madrid dibuktikan oleh pemain lapis kedua. Pelatih Zinedine Zidane tidak menurunkan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Luka Modric. Ada sembilan perubahan dibanding tim yang tampil di El Clasico.

"Tim ini sudah cukup lengkap, baik secara kolektif maupun individual dan telah tercermin di papan skor," kata Isco seperti dikutip AS. "Soal sembilan perubahan, inilah kehebatan tim sebesar Madrid."

"Mungkin ini penampilan terbaik saya. Dengan pemain yang diturunkan pelatih, semua pekerjaan menjadi mudah. Setiap tim punya starting XI, tapi yang penting ketika mereka diturunkan, semuanya bermain bagus," imbuh Isco.(exe/ist)

Susunan Pemain:

Deportivo La Coruna:
 Lux (Tyton 46); Juanfran, Arribas, Sidnei, Luisinho; Bergantinos, Guilherme; Gil (Joselu 57), Emre, Kakuta (Fernando 46); Andone

Real Madrid: Casilla; Danilo, Varane (Tejero 88), Nacho, Marcelo; Kovacic; Lucas, Isco (Casemiro 79), James, Asensio (Mariano 79); Morata 


0 Komentar