Kamis, 27 April 2017 00:12 WIB

Gabung BFC, Rekan Ronaldo Bingung Pilih Nomor Punggung

Editor : Yusuf Ibrahim
Paulo Sergio Moreira Goncalves. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Marquee Player Bhayangkara FC (BFC), Paulo Sergio Moreira Goncalves, sudah tiba di Jakarta, Rabu (26/04/2017).

Jebolan akademi Benfica itu mendarat di Bandar Udara Soekarno-Hatta, sekitar pukul 16.45 WIB. Didampingi agennya, M Rizeky, Sergio- sapaan akrab winger kelahiran Lisabon, Portugal, 24 Januari 1984, itu terlihat semringah tiba di ibukota, kendati wajahnya menampakkan kelelahan setelah menuntaskan perjalanan jauh.
 
“Senang bisa tiba di Jakarta,” kata pemain yang semasa juniornya pernah bermain bersama mega bintang real Madrid dan Portugal, Cristiano Ronaldo, seperti dilansir laman resmi BFC.

Sergio mengaku tak sabar ingin segera tampil di Liga 1 2017 bersama BFC. Dia ingin segera mendapatakan nomor punggung. Namun, dua nomor pilihannya, yakni 17 dan 23 sudah ada pemiliknya. Nomor 17 di BFC dikenakan Alsan Sanda, sedangkan nomor 23 milik Wahyu Subo. 

“Tak apa, biar saya pikirkan lagi. Saya masih bingung mau pilih nomor berapa. Mungkin besok saya akan pilih nomor punggung. Kalau nama, di punggung saya minta ditulis Paulo Sergio,” ujar pemain yang pernah merumput di klub Brunei Darussalam, Brunei DPMM.

Namun, BFC belum dapat langsung menggunakan tenaga Sergio, lantaran masih harus  melengkapi adminstrasi agar bisa tampildi Liga 1.

“Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan Sergio bisa dimainkan. Kalau untuk lawan PS TNI pekan ini, saya pikir belum memungkikan,” kata corporate secretary Rahmad Sumanjaya.

Sementara itu, pemain sayap BFC, Alsan Sanda mengatakan tak sabar ingin melihat penampilan Sergio. Alsan ingin melihat kemampuan pemain yang biasa beroperasi di winger dan attacking miedfielder itu.

“Kabarnya dia (Sergio) pernah main bersama Ronaldo ketika junior. Makanya, sudah tidak sabar ingin melihat skill-nya."(exe/ist)


0 Komentar