Selasa, 25 April 2017 08:03 WIB

Aguero dan Silva Kembali Latihan

Editor : Yusuf Ibrahim
Sergio Aguero (kanan) dan David Silva. (foto istimewa)

JAKARTA Tigapilarnews.com- Kondisi Sergio Aguero dan David Silva sudah tak lagi membuat Pep Guardiola pusing mengingat kedua pemain itu telah berlatih dengan skuat.

Ini tentunya menjadi kabar yang sangat membahagiakan buat pelatih lantaran The Citizens bakal melakoni laga lanjutan Liga Inggris melawan Manchester United pada Jumat (28/4/2017) dinihari WIB. 

Aguero dan Silva terpaksa diganti Guardiola saat City disingkirkan Arsenal pada semifinal Piala FA yang berlangsung di Stadion Wembley, akhir pekan kemarin.

Penarikan keduanya menimbulkan kekhawatiran namun pelatih dengan cepat mengklarifikasi jika mereka sudah mulai berlatih bersama tim.

Silva terpaksa ditarik keluar lapangan di babak pertama setelah menerima tekel keras dari Gabriel. Sementara Aguero mengalami cedera setelah benturan dengan Fabian Delph. 

Tak hanya kedua pemain itu saja yang diragukan bakal absen melawan United. Fernandinho juga dilaporkan sempat tertatih-tatih saat meninggalkan Stadion Wembley, namun pemain berkebangsaan Brasil itu dengan cepat membantah keraguan tersebut.

"Saya yakin saya dapat pulih dengan baik pada hari Kamis dan seterusnya. Sekarang kami harus mengangkat kepala, karena kami memiliki laga derby yang sangat penting," jelas Fernandinho seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (25/4/2017).

"Tujuan kami sekarang adalah menyelesaikan posisi yang memungkinkan kami tampil di Liga Champions musim depan," lanjut Fernandinho.

Perebutan tiket Liga Champions musim depan masih sangat terbuka buat City dan United. The Citizens saat ini berada di urutan keempat dengan raihan 64 poin, sementara Setan Merah mengekor di posisi kelima dengan 63 angka.(exe/ist)


0 Komentar