Jumat, 21 April 2017 23:31 WIB

Edy Ingin PSMS Berlaga di Liga 1

Editor : Yusuf Ibrahim
Edy Rahmayadi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pembina PSMS, Edy Rahmayadi, menginginkan PSMS kembali menjadi tim yang disegani di kancah sepak bola nasional dan berlaga di kasta tertinggi liga Indonesia.

"Saya ingin PSMS tahun depan sudah kembali berlaga di Liga 1. Ini mimpi saya yang tentunya harus mendapat dukungan semua pihak di Sumatera Utara," kata Edy di Medan, Sumut, Jumat (21/04/2017).

Hal itu ia sampaikan pada acara HUT PSMS ke-67 tahun yang dirangkai dengan santunan kepada anak yatim dari berbagai panti asuhan serta peluncuran skuad PSMS yang akan berlaga di Kompetisi Liga 2 Indonesia.

Edy yang juga Ketua PSSI Pusat dalam kesempatan itu juga mengajak para suporter fanatik PSMS untuk selalu memberikan dukungan kepada tim kesayangannya dalam setiap laga yang dilakoni.

Karena dengan dukungan yang diberikan itu akan menjadi semangat tambahan bagi skuad PSMS untuk memetik kemenangan dalam setiap laga yang dijalani selama menjalani Kompetisi Liga 2 Indonesia.

Dalam acara itu, manajemen PSMS Medan secara resmi meluncurkan jersey terbaru yang akan digunakan tim PSMS selama menjalani Kompetisi Liga 2 Indonesia.

Dalam launching yang dilakukan di Stadion Kebun Bunga Medan itu, manajemen PSMS memperkenalkan dua jenis jersey ke publik yakni jersey latihan, home dan away.

Untuk laga kandang, PSMS akan menggunakan jersey warna hijau dan laga tandang jersey yang digunakan warna putih.(exe/ist)


0 Komentar