Selasa, 18 April 2017 23:59 WIB

Zidane Sudah Pilih Pengganti Bale

Editor : Yusuf Ibrahim
Zinedine Zidane (kiri) dan Gareth Bale. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Zinedine Zidane tetap tenang sekalipun Gareth Bale absen saat Real Madrid menjamu Bayern Muenchen di Liga Champions.

Zizou mengklaim sudah menentukan siapa yang akan jadi penggantinya. Bale masih mengalami pembekakan pada betis kanan yang menerpa saat tandang ke Allianz Arena.

Pangeran Wales juga absen saat latihan di Valdebebas. Dia bakal absen kala Real Madrid melakoni leg kedua perempat final di Santiago Bernabeu, Rabu (18/4/2017).   

“Gareth Bale sudah bekerja keras agar bisa bugar secepatnya. Tapi, dia masih merasakan sakit yang berarti kondisinya belum fit 100 persen. Semoga itu bukan sesutau yang serius,” jelas Zidane, dilansir marca.

Walau Bale dipastikan absen, Zidane ternyata tidak cemas. Arsitek asal Perancis itu mengaku sudah memilih siapa yang akan mengisi kekosongan di lini tengah. Namun, dia menolak memberi tahu identitasnya. 

“Saya sudah memutuskan siapa yang akan menggantikan Bale. Tapi, saya tidak akan menyebut siapa. Semua pemain Real Madrid punya kualitas tinggi. Saya tinggal memilih salah satunya,”  tambah Zidane.

Ada sejumlah nama yang jadi kandidat pengganti Bale, di antaranya Lucas Vazquez, Marco Asensio, Casemiro, James Rodriguez sampai Isco. Tapi, kuat dugaan yang akan dipilih Zidane adalah Isco.

Analisa ini muncul karena Isco tampil bagus saat Real Madrid mengalahkan Sporting Gijon 3-2 di La Liga. Saat itu Isco mencetak dua gol. “Seperti pemain lainya, Isco juga siap bertanding. Tapi, saya akan menentukan siapa yang akan tampil,” pungkas Zidane.(exe/ist)

 


0 Komentar