Sabtu, 15 April 2017 12:31 WIB

Carrick Minta Rekan-rekan di MU Fokus Kalahkan Chelsea

Editor : Rajaman
Michael Carrick (ist)

MANCHESTER, Tigapilarnews.com - Gelandang Manchester United, Michael Carrick meminta kepada rekan-rekannya untuk tak berpikir tentang masa depan saat musim ini masih harus dijalani.

Manchester United memang tengah berada dalam ancaman gagal finish di empat besar dengan persaingan semakin sengit. Saat ini, The Red Devils ada di tempat kelima dengan 57 poin dari 30 pertandingan, tertinggal empat poin dari Manchester City yang ada di posisi keempat.

Dan jelang pertandingan melawan Chelsea akhir pekan ini, Minggu (16/4/2017) Carrick meminta timnya untuk fokus meraih kemenangan, alih-alih berpikir tentang musim depan belum pasti.

"Sebuah penanda untuk musim depan? Lupakan tentang musim depan, kami memiliki cukup untuk bermain musim ini. Kami tak melihat lebih jauh ke depan dari itu," ujarnya.

"Empat besar Premier League masih ada peluang. Orang-orang mengatakan bahwa Liga Europa adalah kesempatan terbaik untuk lolos ke Liga Champions bagi kami, tapi anda tak bisa melihat seperti itu," tambahnya.

"Tak ada kesempatan untuk menyerah dalam persaingan empat besar. Ya, kami memiliki waktu yang sulit, tapi itu masih mungkin," tandasnya


0 Komentar