Sabtu, 15 April 2017 10:39 WIB

Timses Ahok-Djarot Harap Putaran Kedua Jadi Ajang Adu Program

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Rajaman
Jerry Sambuaga dalam sebuah diskusi (dok/putra)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Tim Sukses pasangan no urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, Jerry Sambuaga berharap, agar gelaran Pilgub DKI putaran kedua bisa dijadikan sebagai ajang unjuk gigi para pasangan calon dalam menyampaikan sejumlah program-program terbaik.

"Ini kan kontestasi program serta visi misi dari para pasangan calon , bukan ajang menghina, jadi berkompetisi lah secara baik. Ini juga bisa dijadikan pembuktian gelaran Pilkada DKI, ini adalah upaya konsolidasi demokrasi," ujar Jerry, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (15/4/2017).

Jerry menilai di putaran kedua kali ini sudah mengedepankan rasa demokrasi dan sudah berjalan dengan baik.

"Pilgub itu kan politik, jadi yang lebih penting adalah mengedepankan persatuan. Tapi kita harus bisa mempertahankan itu," jelasnya.

Selain itu, saat masa kampanye gelaran putaran kedua, pasangan calon Gubernur DKI dari nomor urut dua, kerap kali diterpa isu-isu tidak sedap, seperti spanduk bernada provokatif untuk menggiring prespektif masyarakat agar tidak memilih Ahok dan Djarot.

"Sudah kita lakukan upaya hukum dan juga sudah di tindak lanjuti oleh pihak penegakan hukim. Bahwa ada upaya- upaya yang secara faktual terjadi untuk menjatuhkan Ahok-Djarot," jelasnya.


0 Komentar