Jumat, 14 April 2017 20:31 WIB

Muswil Gema Keadilan DKI Jakarta Digelar Usai Pilkada DKI 2017

Editor : Sandi T
Renold Darmasyah. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Musyawarah Wilayah (Muswil) Gerakan Persaudaraan Pemuda Keadilan (Gema Keadilan) DKI Jakarta yang merupakan sayap organisasi kepemudaan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan dikomandoi oleh Renold Darmasyah akan digelar usai Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sinyal ini didapat setelah Renold bertemu dengan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta, Rabu (12/4/2017) malam.
 
Dalam hasil pertemuan itu, Renold dan DPTW PKS DKI Jakarta, diantaranya Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta, Sakhir Purnomo, Ketua DSW PKS DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi dan Ketua MPW PKS DKI Jakarta, Muhammad Arifin, menyepakati bahwa Muswil Gema Keadilan DKI Jakarta akan dilaksanakan setelah 19 April 2017. 

"Dalam Muswil ini agenda utamanya adalah pergantian kepemimpinan Gema Keadilan di DKI Jakarta, tentunya sesuai mekanisme organisasi yang berlaku dalam AD/ART Gema Keadilan," jelas Renold di Jakarta, Jumat (14/4/2017).

Menurut Renold, momentum pergantian Gema Keadilan DKI Jakarta kali ini akan istimewa. Sebab, selain akan dihadiri oleh Pimpinan DPTW PKS DKI Jakarta, acara tersebut juga akan dihadiri pimpinan di tingkat kotamadya.

Tak hanya itu, jika memang menang dalam Pilkada 2017, Muswil ini akan menghadirkan Gubernur baru pilihan umat yaitu Anies-Sandi.

"Mudah-mudahan Allah mengijabah rencana baik ini. Dan momentum ini diharapkan menjadi momentum terbaik guna menyongsong peran peran dakwah di kalangan pemuda ke depan," ucap Renold.

Sementara itu, Ketua Bidang Kepemudaan DPW PKS DKI Jakarta, Eko Ihsanto berharap, momentum pergantian pengurus wilayah Gema Keadilan DKI Jakarta akan membawa angin segar bagi konsolidasi pemuda dan dapat menyelaraskan agenda kepemudaan di DKI Jakarta dengan agenda bersama yang sudah dicanangkan DPP Gema Keadilan.

"Agenda bersama Gema Keadilan, Bersatu Bangun Bangsa, semoga dapat segera diimplementasikan paska Muswil," demikian Eko.


0 Komentar